Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Kejari Jakarta Pusat Bagikan 150 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19



www.bizlawnews.id
Rombongan Kejari Jakarta Pusat membagikan 150 paket sembako ke masyarakat terdampak covid-19.

JAKARTA, - Dalam Rangka menyambut bulan suci Ramadhan ditengah merebaknya Covid-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kurang lebih sebanyak 150 paket sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah kejari Jakpus, pada Selasa (21/4/2020).

Bansos tersebut bertemakan Marhaban Ya Ramadhan Berbagi Bersama Meraih Berkah Melawan Covid - 19.

Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Jakarta Pusat, Ashari Syam mengatakan, bantuan sosial paket sembako tersebut diberikan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan disalurkan di sekitar wilayah kejari jakpus.

“Bantuan  sosial ini  dalam rangka menyambut  bulan suci Ramadhan, diharapkan dapat meringankan kebutuhan hidup masyarakat di tengah pandemi Covid -19,” ujar Ashari di kantornya (21/4).


Menurut Ashari, bantuan kemanusiaan ini adalah tindak lanjut kepedulian Kejari Jakarta Pusat, sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian atas berbagai persoalan masyarakat yang terjadi saat ini.

"Mengingat cukup banyak masyarakat terimbas Covid-19 yang cukup serius khususnya di wilayah Kejari Jakarta Pusat," imbuhnya.

Lebih lanjut Ashari mengatakan, Kejari Jakarta Pusat berpandangan, masyarakat terdampak Covid-19 memerlukan dukungan untuk mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

"Langkah ini sesuai dengan komitmen Pemimpin Kejaksaan untuk lebih mewujudkan Jaksa sebagai sahabat masyarakat," kata Ashari.

Lebih lanjut Ashari menjelaskan, adapun paket bansos disalurkan kepada pekerja harian seperti pengendara ojek daring, petugas prasarana dan sarana umum (PPSU), pengemudi angkutan umum, pemulung dan pedagang kaki lima disekitar Kejari Jakarta Pusat.

"Pelaksanaan penyaluran paket sembako ini tetap memperhatikan imbauan pemerintah untuk menjaga jarak dan menggunakan masker," tuturnya.

Kasi Intel menghimbau  kepada segenap warga sekitar  untuk tidak putus harapan dan tidak berhenti memohon serta berdo’a kepada Allah SWT agar kegiatan ini dirahmati dan diridhoi Allah serta pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Semoga wabah Covid -19 ini dapat diatasi sehingga kegiatan masyarakat kembali normal seperti semula, Aamin," Pungkasnya. (OI/AC).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.