Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Komunitas Djoung Cafe Peduli Covid-19 Bagikan Jus Bagi Tenaga Medis

Komunitas Djoung Cafe bagikan jus alpukat kepada tenaga medis di Kota Tikep. Foto : Sukadi. 
Tidore - Kondisi tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi pandemi covid-19 menjadi perhatian banyak pihak. Mereka berjibaku untuk menyembuhkan pasien covid-19 dengan risiko bagi dirinya yang begitu besar.

Melihat kondisi demikian,  puluhan warga Kota Tikep menaruh perhatian besar kepada para pahlawan covid-19 itu.  Warga masyarakat melakukan aksi kemanusian dengan cara berbeda, yakni aksi puluhan anak muda dengan tajuk ''Djoung cafe peduli covid- 19" dengan cara membagikan Jus Alpukat kepada tenaga medis.

Dikatakan oleh salah satu anggota Komunitas Djoung Cafe untuk Kemanusian, Abubar Nurdian, melihat kondisi tenaga medis sebagai garda terdepan melawan wabah Virus Covid-19 di Kota Tikep pihaknya ingin turut memberikan dukungan dengan cara berbeda. Mereka memilih untuk membagikan minuman jus alpukat kepada tenaga medis.

“Pembuatan jus alpukat untuk tenaga medis telah didistribusikan sebanyak 150 gelas," ungkap Abubar Nurdian, Sabtu (18/4).

Lebih lanjut pria yang kerap disapa Aka itu mengatakan,  mereka sudah mendistribusikan 150 gelas jus alpukat ke tenaga medis di pelabuhan, rumah sakit, dinas kesehatan, tempat karantina hingga kantor wali kota.

"Pembuatan pertama sebanyak 150 gelas jus alpukat, dan sudah dibagikan di pelabuhan, rumah sakit, kantor dinas kesehatan dan kantor wali kota," jelasnya.

Dia menambahkan, setelah dilakukan pembagian perdana, akan dilanjutkan dengan pembagian kedua yang akan dibagikan  1000 gelas jus pada hari Senin (20/4).

Abubar Nurdian mewakili Komunitas Djoung Cafe juga menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu Kelurahan Tuguiha yang membantu membuat jus tersebut. (LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.