Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Kota Tikep Tertinggi Angka Positif Covid-19 di Maluku Utara

Saiful Salim, Jubir Satgas Covid-19 Tikep.
Tidore - Kota Tidore Kepulauan (Tikep) merupakan salah satu kota di Provinsi Maluku Utara yang hingga Minggu (26/4/2020) terbanyak positif Covid-19.

Hal itu diungkapkan Satuan Tugas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Maluku Utara, Kota Tikep tercatat yang positif Covid-19 ada sebanyak 12 orang.

Wilayah lain yang terdapat positif covid-19 di Maluku Utara adalah, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) 1 orang, Kabupaten Halmahera Utara 2 orang, Pulau Morotai 0, Kota Ternate 10 orang, Kabupaten Halmahera Timur 0, Kabupaten Halmahera Tengah 0, Kabupaten Taliabu 0, Kabupaten Kepulauan Sula 0 dan Kabupaten Halmahera Selatan positif 1 orang.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Tidore kepulauan Saiful Salim saat dikonfirmasi mengatakan, membenarkan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan di Balai Besar Kesehatan Makasar, Kot Tikep hingga Minggu (26/4) ada sebanyak 12 orang.

"Provisi telah menyampaikan hingga Kota Tikep sudah mencapai 12 orang yang positif Covid-19," kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Tikep Saiful Salim.

Saiful menambahkan, dari 13 warga yang dilakukan spesimen dan dikirimkan ke maskasar untuk dilakukan pengecekan masih ada 5 orang yang masih dalam proses. (LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.