Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Desa Sendangrejo

Warga mengurus jenazah yang ditemukan tanpa identitas di depan ruko Desa Sendangrejo,  Tahu,  Pati, Jawa Tengah. Foto : Wisnu. 
Pati - Warga Desa Sendangrejo Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah digegerkan dengan adanya penemuan mayat tanpa identitas di jalan Pati - Tayu tepatnya di halaman ruko, depan toko selular, Desa Sendangrejo.

Mayat yang berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dengan kondisi sudah terbujur kaku dengan pakaian yang kumal menempel di badan.

Data yang dihimpun media ini,  mayat pria yang berjenis kelamin laki-laki dan berumur sekitar 45 tahun itu tidak memiliki rumah dan keseharainnya hanya mondar-mandir di sekitar ruko. "Tidak tahu penyebabnya, tiba-tiba warga sudah melihat pria itu sudah terbujur kaku di depan ruko," ungkap salah satu warga Desa Sendangrejo, Sabtu (11/4/2020).

Sesuai riwayat, korban mengalami gangguan jiwa, dan setiap hari hanya berdiam diri di seputaran ruko.  "Sudah lama di seputaran ruko situ, dan penyebab kematiannya kita tidak tahu,"Ungkap warga lain.

Sementara Kepala Desa Sendangrejo Solyanto ketika dikonfirmasi melalui pesawat selulernya membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas. Mayat itu meninggal diduga karena kelaparan, apalagi korban juga mempunyai riwayat gangguan jiwa. "Kita bersama warga sudah memandikan jenazah, dan mayat langsung dimakamkan di Desa Sendangrejo," pungkasnya. (WIS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.