Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Partai Demokrat Kota Tikep Lakukan Aksi Penanggulangan Covid-19

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tikep bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Foto : Sukardi
Tidore - Merebaknya virus Corona (Covid-19) dengan cepat di hampir seluruh provinsi di Indonesia, termasuk Kota Tidore Kepulauan Provisi Maluku Utara, berdampak terhadap perekonomian masyarakat. Hal itu membuat PDC Partai Demokrat Kota Tidore Provinsi Maluku Utara menggelar aksi pembagian sembako, masker dan penyemprotan di tempat umum dan rumah warga.

Kegiatan itu dilakukan pada Jumat  (10/4/2020) di Kota Tidore Kepulauan. Untuk sembari diperuntukkan bagi mereka yang kurang mampu secara ekonomi.

Penyemprotan disinfektan di tempat umum
"Pembagian 300 paket sembako, 200 masker ke masyarakat dan penyemprotan disinfektan ke beberapa tempat umum dan tempat ibadah di kota Tidore Kepulauan. Semoga bermanfaat untuk masyarakat di tengah wabah virus corona ini," ujar Ketua DPC Demokrat Kota Tidore Kepulauan, Ridwan Moh Yamin. S.H, Jumat (0/4/2020)

Ia mengaku, bahwa aksi Partai Demokrat Peduli Corona atas intruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat untuk membantu masyarakat meringankan beban hidupnya di tengah pandemi corona.

Tak hanya itu, Politisi Partai Demokrat dan juga angkta DPRD Kota Tidore Kepulauan dua periode itu mengatakan, pihaknya telah melakukan penyemprotan disinfektan ke setiap tempat umum dan membagikan masker dan sembako.

"Penyemprotan kita melakukan bagi-bagi sembako dan masker dilakukan bersamaan. Kita ingin masyarakat yang berpenghasilan rendah, juga merasakan kebahagianya. Intruksi inipun berkelanjutan selama wabah Virus Covid-19 melanda Indonesia," jelas Ridwan.

Tak sampai disitu, pria yang di sapa Iwan ini berharap,  mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Bahkan dapat membantu program Pemerintah, dalam memutus mata rantai wabah virus Covid-19.

"Semoga Kota Tidore Provinasi Maluku Utara segera kondusif, dan pulih. Sehingga bisa merasakan kehangatan berkumpul bersama keluarga," kata Iwan kepada awak media.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.