Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Paska Resmi Dilantik, Diharapkan Riza Patria Bisa Ikuti Irama Anies

Gubernur DKI Anies Baswedan menyambut Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang baru saja dilantik Rabu (15/4). Penyambutan dilakukan di Balai Kota Jakarta. Foto : Humas
Jakarta - Akhirnya Anies Baswedan resmi memiliki pendamping untuk menahkodai DKI Jakarta. Pada Rabu (15/4/2020) sekitar pukul 13.10 WIB, Ahmad Riza Patria resmi dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta.

Acara pelantikan ini mengikuti protokol kesehatan, yakni memakai masker dan jarak antara satu dengan lainnya di atur. Semua yang hadir memakai masker,  termasuk Presiden Joko Widodo.

Ahmad Riza Patria merupakan Politisi Partai Gerindra yang menyisihkan politisi PKS Nurmansyah Lubis dalam perebutan kursi Wakil Gubernur DKI.

Ia dilantik berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 40/7/P Tahun 2020 tentang Pengesahan Pengangkatan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022.

Riza yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR 2019-2024 ini diharapka segera berjibaku untuk membangun DKI Jakarta bersama Anies Baswedan.

Dirinya diharapkan bisa mengikuti irama Anies, sebagaimana pendahulunya dahulu Sandiaga Shalahudin Uno.

Selamat Ahmad Riza Patria,  warga DKI Jakarta menanti kerja kerasmu. (Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.