Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Polres dan Kodim 11505/Tidore Gelar Bansos Bagi Korban Cobid-19

Kapolres dan Dandim 1505/Tidore membagikan sembako kepada masyarakat miskin terdampak corona.  Foto : Sukadi
Tidore -  Polres Tidore Kepulauan bersama Kodim 1505 /Tidore memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Pembagian sembako dilakukan pada Kamis, 16 April 2020 pukul 09.30 WIT.  Kapolres Tikep AKBP Johanes Jalung Siram S.I.K bersama Dandim 1505/ Tidore Letkol. Inf. Cecep Kurniyawan menyerahkan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kec. Tidore Timur, Kota Tidore Kepulauan yang terdampak Covid-19.

Pemberian sembako yang dilakukan secara langsung oleh Kapolres Tidore bersama Dandim 1505 /Tidore dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu ataupun yang terkena dampak secara ekonomi akibat Pandemi Virus Corona Diseases6 (COVID-19).

Kapolres Kota Tikep AKBP Johanes Jalung Siram S.I.K. juga berharap semoga dengan bantuan sembako tersebut dapat membantu masyarakat ditengah mewabahnya virus corona.

Selain memberikan sembako Kapolres Tikep juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk hidup bersih dan mengikuti anjuran pemerintah. Ia mengatakan, jika tidak ada kepentingan yang mendesak agar untuk tetap dirumah dan jika keluar rumah gunakan masker. Selain itu,  dia juga berharap agar masyarakat senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan  lingkungan sekitar guna mencegah penyebaran virus corona.

Adapun warga masyarakat yang menerima bantuan sembako terdiri dari Kelurahan dan Desa antara lain Kelurahan Dowora Kecamatan Tidore Timur,Desa Talaga Tidore Timur, Desa Tosa Tidore Timur,Dssa Ake Sahu Tidore Timur, danq Desa Cobo Tidore Timur. Adapun jenis sembako yang dibagikan antara, Beras. Gula pasir, Minyak goreng, Daun Tebu.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.