Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Kilas Pati; Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dengan Cara Gantung Diri

Petugas menggunakan APD untuk meneliti jasad korban. Polsek Tlogowangu menyatakan korban meninggal karena gantung diri. Foto : Wisnu.
PATI - Seorang pria paruh baya warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati Jawa Tengah ditemukan tewas tergantung di atas pohon petai milik Matsai bin Parjan, warga Dukuh Tajung RT 5/6 Desa Tajungsari.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan media ini, kejadian bermula ketika korban yang diketahui bernama Lsm (60) yang juga warga Dk. Tajung RT.5/6 Desa Tajungsari Kecamatan Tlogowungu keluar dari rumah sejak 23 April 2020, dari pukul 06.00 WIB, sampai malam hari belum pulang.

Pihak keluarga yang khawatir dan bingung langsung melakukan pencarian dan menemukan korban pada pagi harinya yang sudah meninggal tergantung di atas pohon petai milik Matsai.

Korban sendiri saat ditemukan dalam keadaan sudah meninggal, dengan memakai kemeja warna coklat dengan motif garis-garis, serta masih menggunakan sarung dan terikat tali tambang warna kuning di atas pohon petai.

Pihak keluarga yang menemukan bersama warga langsung menurunkan korban dan membawanya ke Puskesmas Tlogowungu untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dari hasil pemeriksaan medis, informasinya korban memang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, sebab dilihat dari ciri-cirinya ada luka bengkak bekas jeratan di leher," ungkap salah satu warga Tanjungsari Jumat (24/4/2020).

Anggota Polsek Tlogowungu ketika dikonfirmasi membenarkan adanya korban bunuh diri yang bernama Lsm warga Desa Tanjungsari. Korban sendiri saat ini sudah diserahkan ke pihak keluarga, dan pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan atas meninggalnya Korban.

"Korban juga sudah dimakamkan oleh pihak keluarga, dan pihak keluarga juga sudah menerima," pungkasnya. (WIS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.