Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Satgas Covid-19 Halteng Terima Bantuan Masker dan Pelindung Wajah

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh wakil angkatan 97 SMAN 8 Buah Batu Bandung. Foto : Masdar
Weda - Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) menerima bantuan masker sebanyak 1.200 lembar dan Face Shield (pelindung wajah) 20 pcs dari alumni angkatan 97 SMAN 8 Buah Batu Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/4/2020).

Masker yang diserahkan langsung oleh Kapolres Halmahera Tengah AKBP Nico Andreanus Setiawan, perwakilan dari alumni SMA 8 Buah Batu Bandung angkatan 97 berlangsung di ruang Media Center Covid-19 dan disaksikan oleh Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani, Sekretaris Daerah Yanto M. Asri serta beberapa pimpinan OPD yang tergabung dalam tim satgas Covid-19 Halmahera Tengah.

Pemberian masker ini merupakan aksi peduli alumni angkatan 97 SMA 8 Buah Batu Bandung terhadap upaya pencegaham penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Halmahera Tengah.

Usai menerima masker, menurut Ridwan Basalem, salah satu tim satgas menyatakan bahwa bantuan ini nantinya diserahkan ke tim gugus yang ada di masing-masing Kecamatan.

"Bantuan ini akan disalurkan ke tim gugus kecamatan karena posko-posko di kecamatam masih membutuhkana salah satunya masker," ujar Ridwan Basalem.

Kami berharap kepada seluruh posko yang suda di bagikan masker ini, bisa membantu masyarakat di dalam rangka memutuskan matarantai covid-19.

"Dalam pembagian ini juga, kami minta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Halteng untuk keluar rumah harus menggunakan masker," pungkasnya (DAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.