Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Satgas Covid-19 Terima Bantuan dari Satgas Covid-19 BPN Halteng

Penyerahan secara simbolis bantuan dari Satgas Covid-19 BPN Halteng kepada Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Halteng. Foto : Masdar Hi Ahmad
Weda - Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) kembali menerima bantuan. Kali ini bantuan datang dari Satgas Covid-19 Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Halmahera Tengah.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di ruang Media Center Satgas Covid-19,  Lantai II Kantor Bupati Halmahera Tengah, Rabu (29/4/2020).

Organisasi yang dipimpin oleh Yayat Ahadiyat Awaluddin, .S.Si.T, MH menyerahkan bantuan berupa 200 pcs masker dan 2 buah thermo scanner.
Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Apriyanto Arfah, Ketua Satgas BPN Halmahera Tengah kepada M. Ridha Saleh selaku Koordinator Sekretariat Satgas Covid-19 Kabupaten Halmahera Tengah.

M. Ridha Saleh sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan tersebut sangat membantu dalam penanganan Covid-19. “Terima kasih atas bantuan ini, saya terima dan ini akan sangat membantu dalam menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Halmahera Tengah,” kata Koordinator Sekretariat M. Ridha Saleh.

Sebelumnya Satgas Covid-19 Halmahera Tengah beberapa hari yang lalu juga telah menerima bantuan masker dari Alumni 97 SMA 8 Buah Batu Bandung.(DAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.