Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Sekda Tak Hadiri Rapat dengan Banggar DPRD Kota Tikep, Rapat pun Dijadwalkan Ulang

Ketua DPRD Kota Tikep Ahmad Ishak. Foto : Sukadi.
Tidore - Tanpa alasan yang jelas, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Asrul Sani mangkir dari rapat Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tikep dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Tikep terkait keputusan pergeseran anggaran penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Rapat itu pun akhirnya diskorsing.

Seharusnya Sekretaris Daerah selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) menghadiri rapat dengan Tim Banggar DPRD Kota Tikep karena agendanya begitu penting untuk penanganan Covid-19 di Kota Tikep.

Ketua DPRD Tikep Ahmad Ishak kepada sejumlah media usai rapat diskorsing, Senin (13/4/2020) mengatakan, rapat Banggar DPRD dan TAPD Tikep diskorsing karena ketidakhadiran Ketua TAPD yaitu Sekretaris Daerah Tikep Asrul Sani Soleiman sehingga tidak ada keputusan.

"Rapat Banggar dan TAPD diskorsing karena Sekda tidak menghadiri rapat, hingga rapat tidak memiliki keputusan,".ungkap Ketua DPRD Ahmad Ishak.

Ia menambahkan, ketidakhadiran Sekda Tikep karena ada agenda penting lainnya, sehingga rapat diskorsing dan nanti akan dijadwalkan ulang untuk rapat Banggar dan TAPD untuk pergeseran anggaran penanganan Covid-19.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.