Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Tiga Orang Status ODP di Halut Selesai Jalani Masa Pemantauan

Deky Tawaris, Jubir Satgas Covid-19 Kab. Halut. 
Tobelo - Satuan Gugus Tugas Covid19 Kabupaten Halmahera Utara, kembali menyampaikan perkembangan Corona Virus Disiase (Covid-19) di Kabupaten Halmahera Utara, Rabu  (08/04/2020).
"Hari ini Orang Dalam Pemantauan (ODP) kembali berkurang tiga orang setelah selesai menjalani masa pemantauan selama 14 hari oleh tim medis melalui Puskesmas terdekat. 3 orang yang telah selesai menjalani masa pemantauan tersebut berasal dari Kecamatan Malifut 2 orang dan Kecamatan Tobelo 1 orang," papar Juru Bicara, Satgas Covid-19, Kabupaten Halmahera Utara, Deky Tawaris, kepada Wartawan, Rabu (08/04/2020).

Menurut Deky, selain berkurangnya ODP juga ada ketambahan lagi 1 ODP baru yang berasal dari Kecamatan Tobelo Utara, sehingga total Orang Dalam Pemantauan (ODP) saat ini berjumlah 72 orang yang tersebar di 17 Kecamatan.  "Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih tetap 2 orang yang saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Chasan Bosoeri Ternate," tambahnya.

Deky menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu waspada dan tetap menggunakan masker saat keluar rumah, hindari keluar rumah kalau tidak ada keperluan mendesak atau hal penting. "Selain itu juga diharapkan dapat menerapkan pola hidup sehat/bersih dan selalu menjaga jarak dalam berkomunikasi ataupun melakukan aktivitas lain di tempat-tempat umum," pungkasnya. (RHM)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.