Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Update Covid-19 Di Halut, ODP Bertambah PDP Tetap

Drs. Deky Tarawis,  MM. 
Tobelo - Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Halmahera Utara kini bertambah menjadi 74 orang yang sebelumnya hanya 69 orang. Hal itu disampaikan langsung oleh Juru Bicara Corona virus disease (Covid-19) Deky Tawaris, Rabu (08/04/2020).

“Hingga hari ini, data ODP sebanyak 74 orang yang sebelumnya 69 orang, jadi hari ini bertambah 7 orang yang tersebar di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Tobelo 2 orang, Kecamatan Loloda Kepulauan 5 orang,"  kata Deky Tawaris.

Menurut Deky, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hingga hari ini masih tetap berjumlah 2 orang, belum ada ketambahan dan untuk perkembangan kasus di Kabupaten Halmahera Utara sampai sejauh ini belum ada yang terindikasi positif covid-19. "2 orang PDP asal Halmahera Utara sementara ini masih dalam perawatan di rumah sakit Chasan Boesoeri Ternate sambil menunggu hasil pemeriksaan apakah hasilnya positif atau negatif," jelasnya.

Informasi perkembangan covid-19 sampai saat ini Selasa, 7 April 2020  Orang Dalam Pengawasan (ODP) sebanyak 74 Orang dan Pasien dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 2 orang.(RHM)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.