Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Dukung Perpanjangan PSBB

Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Zita Anjani.
Jakarta  Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Zita Anjani, mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi memperpanjang masa pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga 28 hari ke depan.

Menurutnya, masa perpanjangan memang perlu dilakukan karena angka penyebaran COVID 19 di Jakarta hingga kini belum juga menurun.

"Masyarakat saat ini juga sudah mulai terbiasa dengan pelaksanaan PSBB. Jadi tidak perlu beradaptasi lagi, warga tidak kaget dengan situasi PSBB yang diperpanjang," ujarnya Kamis (23/4).

Sebagai legislator, ia menilai pelaksanaan PSBB tahap pertama sudah berjalan dengan cukup baik. Apalagi Pemprov DKI Jakarta tetap memperhatikan hak masyarakat saat PSBB berlangsung di tahap pertama.

Pada pelaksanaan PSBB tahap kedua ini, Zita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk lebih fokus menghentikan penyebaran corona virus demi kepentingan bersama.

"Pemerintah butuh bantuan dari semua elemen, butuh kerjasamanya yang solid. Untuk masyarakat jangan keluar rumah dulu, perusahaan mulai terapkan WFH, petugas fokus memastikan tidak ada kerumunan, tenaga medis siap sedia dalam penanganan," tandasnya.(BJ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.