Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Walikota Tikep Nilai Pemprov Malut Belum Serius Bangun Kotanya

Walikota Tikep Capt. Ali Ibrahim. Foto : Ist
Tidore -  Pemerintah Provinsi Maluku Utara dinilai belum optimal dalam membangun Kota Tidore Kepulauan (Tikep). Kekurang-optimalan itu dilihat dari pembagian kue pembangunan yang tidak merata dengan kebupaten/kota di Provinsi Maluku Utara.

Hal ini diungkapkan oleh Walikota Tikep Capt. Ali Ibrahim pada saat tim pansus DPRD Provinsi Maluku Utara melakukan pertemuan dengan Tim Satgas Kota Tidore Kepulauan, Rabu (29/4/2020) di Aula Nuku Kantor Walikota Tikep.

"Kami berharap kepada Gubernur Provinsi Maluku Utara agar tidak tebang pilih dalam pembagian kue pembangunaan, karena kami menilai Gubernur tidak serius membangun Kota Tidore bahkan jadikan KotaTidore sebagai anak tiri," ungkap Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim.

Dalam pertemuan ini juga di sampaikan oleh Wali Kota ke Ketua DPRD Provinsi dan Ketua Pansus Satgas Provinsi, Ishak Naser, dan sejumlah angota Pansus dari DPRD Provinsi Maluku Utara. "Kami menilai Gubernur terkesan tebang pilih, sehingga sebagai kepala daerah dan Tim Sukses memenangkan di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinasi Maluku Utara, karena Gubernur Abd Gani Kasuba tidak serius melihat Kota Tidore, karena tidak melihat kota tidore secara utuh," papar Walikota.

"Saya selaku kepala daerah dan juga sebagai tim sukses pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, dan saya sudah sampaikan ke Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku Utara dan juga sebagai Wakil Wali Kota, bahwa torang berdosa karena Gubernur melihat Kota Tidore tidak secara utuh," tandas Capt. Ali Ibrahim.(Sukadi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.