Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Bupati Halteng Tandaskan Tetap Bangun Jalan Desa

Bupati Halteng Edi Langkara menjadi Imam Sholat Jumat di Masjid Agung Darulsalam Lellilef, Halteng. 
Weda - Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Edi langkara melaksanakan Sholat Jum'at di Masjid Agung Darulsalam Lellilef. Ia  didamping Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani beserta Pimpinan OPD Pemda Halteng.

Pada kesempatan itu, Jum'at (19/5), Edi Langkara menyampikan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan dalam melaksanakan sholat berjamaah di Masjid. Rangkaian protokol kesehatan itu adalah, mengunakan masker saat sholat, jaga jarak, dan selalu membersihkan tangan dan tubuh kita dengan mengunakan cairan antiseptic ( sabun ) dan selalu berikhtiar dalam keadaan wabah covid-19.

“ Program Kerja pemerintah daerah membangun jalan hotmix dalam lota Lellief di beberapa jalan desa yang telah masuk dalam agenda Pembangunan Pemda akan segera dilaksanakan,  mulai dari jalan Desa Waibulen sampai di jalan Desa Sawai yang merupakan jalan Kecamatan. Bukan hanya itu bupati juga menyampaikan informasi  kepada masyarakat tentang penyaluran  bantuan sembako dalam bentuk beras yang bersumber dari Anggaran Dana Desa ( ADD ) dan anggaran dari Pemerintah Daerah,” kata Edi Langkara.

Bupati Edi Langkara juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kesempatan untuk beliau menjadi imam saat Sholat Jum'at di Masjid Darulsalam, serta atas nama pribadi dan pemerintah daerah memohon maaf lahir batin, dan mendoakan agar semoga dalam lingdungan oleh Allah SWT.

Selanjutnya Bupati dan Wakil Bupati berkunjung di PT. Indonesia Weda bay Industrial Park ( IWIP ) untuk menyampaikan kesepakatan kerja sama dari PT IWIP dan Pemda Halteng.(DAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.