Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Bupati Kepsul Hendrata Thes dan Bupati Morotai Beni Laos Jadi Pembicara Dalam Dialog Online

Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes akan menjadi pembicara dalam diskusi online "Pembangunan Desa dan Ancaman Krisis". Foto : Humas.
SANANA - Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes dan Bupati Kabupaten Pulau Morotai Beni Laos menjadi pembicara dalam  dialog diskusi online dengan tema"Pembangunan Desa dan Ancaman Krisis".

Kabag Humas dan Protokoler Pemerintah Kabupaten Kepsul, Basiludin Labessi, Rabu (06/05/2020), menyebutkan bahwa dialog diskusi online yang akan digelar, Kamis (07/05) besok pukul 20.40 WIT selepas sholat tarawih akan dipandu langsug oleh Pengamat Ekonomi Maluku Utara Dr. Mukhtar Adam yang juga sebagai Dosen di Universitas Khairun Ternate.

Hadir juga dalam diskusi itu Direktur Jendral PPMD Kementerian Desa PDTT, Taufik Madjid, S.Sos.,M.Si sebagai narasumber dalam dialog tersebut. "Selain Bapak Dirjen dan dua Kepala Daerah tersebut,juga akan hadir Praktisi Hukum dari Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (Malut), Dr. Azis Hasyim sebagai narasumber," jelas Basiludin Labessi. 

"Untuk di Sula, Bupati akan mengikuti dialog tersebut dengan menggunakan sistem via aplikasi Zoom di Istana Daerah (Isda) Kepsul," tandas Basiludin.(EDL).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.