Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Demam Tidak Turun-turun, Istri Walikota Tikep Dirujuk ke RS Chasan Boesoirie Ternate

Istri Walikota sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Daerah Tidore Kepulauan, karena demamnya belum juga turun kemudian dirujuk ke RS Chasan Boesoirie Ternate. Foto : Sukadi Hi Ahmad. 
Tidore - Setelah Walikota Tidore Kepulauan (Tike) Capt. Ali Ibrahim dirujuk ke Rumah Sakit Chasan Boesoirie Ternate, kini istrinya dirujuk juga ke RSUD Chasan Boesoirie Ternate pada Kamis (28/5/2020) sekitar pukul 15.30 WIT.

Sebelum Istri Wali Kota  dirujuk ke RS Chasan Boesoirie Ternate, Istri Walikota dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSD) Kota Tidore Kepulauan.

Direktur RSD Tikep dr. Fahrizal Maradjabessy membenarkan informasi tersebut. Ia mengungkapkan, istri Walikota dirujuk ke RS Chasan Boesoirie Ternate karena di sana ada dokter spesialis paru.

"Masih kecurigaan, makanya dikonfirmasi nantinya ke dokte paru. Mudahan-mudahan bukan mengarah ke Covid-19," ungkap Direktur RSD Tikep dr. Fahrizal Maradjabessy.

Petugas kesehatan membawa istri Walikota Tikep ke RS Chasan Boesoirie Ternate. 
Fahrizal juga menambahkan, berdasarkan hasil rapid test, istri Walikota Tikep non-reaktif,namun dirujuk untuk penanganan medis lebih lanjut.

"Kondisi Istri Walikota demam tidak turun, jadi kami rujuk untuk ditangani oleh dokter spesialis paru," ungkap dr. Fahrizal Maradjabessy.

Di tempat terpisah, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Tidore Kepulauan Saiful Salim mengatakan, istri Walikota dirujuk ke ternate mengunakan mobil ambulance langsung ke Ternate mengunakan kapal feri.

"Istri Walikota ke Ternate langsung mengunakan mobil ambulance dan menyeberang dari Tidore ke Ternate menggunakan kapal feri," ungkap Saiful Salim. Pihaknya berharap agar istri Walikota dan juga Walikota segera sembuh dan bisa beraktivitas kembali. (LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.