Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Bupati Halteng Serahkan Bantuan APD dan Vitamin ke Camat Weda

Bupati Halteng Drs. Edy Langkara, MH beserta Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani, SH, MH menyerahkan bantuan ke Camat Weda. Foto : Masdar Hi Ahmad.
WEDA
- Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menyerahkan bantuan kepada Camat Weda pada Selasa (19/5/2020). Bantuan itu berupa masker, vitamin, alat pelindung diri (APD) dan sarung tangan.

Bupati Halmahera Tengah selaku Ketua Tim Satgas Covid-19 Drs. Edy Langkara, MH menyerahkan langsung bantuan itu ke Camat Weda Musrifa Soleman di komplek pasar Fagogoru. Turut hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani, SH, MH dan Sekretaros Daerah Yanto M. Asri.

Bantuan yang diterima oleh Camat Weda Musrifa Soleman didampingi Sekcam Lukman Hi. Sud nantinya akan dibagikan kepada warganya, begitupula dengan APD yang diterima oleh Kepala PKM Weda Hasniar Lukman akan digunakan oleh tenaga medis yang bertigas di PKM tersebut.

Setelah memberikan bantuan Bupati, Wakil Bupati, Sekda serta pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) langsung membagikan masker, vitamin kepada masyarakat yang lewat dan sarung tangan diberikan kepada para penjual takjil yang ada di sekitar pasar.

Setelah membagikan masker, guna melihat dan meninjau langsung keadaan pasar di tengah masa pandemi Covid-19. Bupati Edi Langkara mengunjungi pasar yang dimulai dari los ikan, sayur dan barito.

Dalam kunjungannya Bupati dan Wakil Bupati melakukan dialog langsung dengan sejumlah pedagang dan masyarakat yang ada dalam pasar. Tampak Bupati, Wakil Bupati, Sekda serta beberapa pimpinan OPD juga berbelanja di pasar untuk kebutuhan buka puasa maupun kebutuhan sehari-hari.

Setelah mengunjungi pasar, Bupati dan rombongan juga melihat kondisi taman Fagogoru yang terletak di Desa Nurweda Kecamatan Weda dan selanjutnya melakukan Sholat Ashar di Masjid Raya Darussalam dan tak lupa Bupati dan rombongan mengunjungi dan berbelanja di lapak takjil yang berada depannya.(DAR)


gifs website

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.