Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Gugus PP Covid-19 Kabupaten Kepsul Gelar Rapat Evaluasi

Rapat Evaluasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Sula, Selasa (19/5/2020).
SANANA- Gugus Tugas Percepatan Penanganan (Gusgas PP) Covid-19 menggelar rapat evaluasi pada Selasa, 19 Mei 2020. Dalam rapat tersebut dihadiri langsung Sekertaris Gusgas PP Covid-19 Syafrudin Sapsuha, Juru Bicara (Jubir) Gusgas PP Covid-19 dr. Makmur Tamani, Kepala Pelaksana (Kalak) Gusgas PP Covid-19 Hendra Irawan Umabaihi, Wakpolres Kepsul Kompol Arifin La Ode Buri, Ketua Tim Reaksi Cepat beserta seluruh anggota Satgas Covid-19.

Sekertaris Gusgas PP Covid-19 Syafrudin Sapsuha kepada wartawan mengatakan, rapat evaluasi tim gugus ini untuk mengevaluasi kembali seluruh kegiatan serta menerima masukan dari semua tim gugus terkait apa-apa yang sudah dilakukan yang kemudian butuh perbaikan atau tidak,  serta apa-apa saja yang belum sempat dilakukan.

Syafrudin menambahkan, persoalan Covid-19 ini adalah persoalan kemanusiaan yang butuh peran aktif semua pihak dalam hal ini tim gugus yang ditugaskan untuk melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Sula.

Sekertaris tim gugus tugas Covid-19 yang juga adalah Sekertaris Daerah (Sekda) Pemkab Kepsul itu, mengatakan rapat evaluasi yang melahirkan saran dan masukan dari semua anggota itu akan ditampung untuk melakukan langkah-langkah terbaik ke depannya.(EDL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.