Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Gugus Tugas PP Covid-19 Halteng Serahkan Bantuan APD dan Obat-obatan ke Seluruh Kecamatan

Penyerahan bantuan APD dan obat-obatan di Kecamatan Patani pada Jum'at (29/5/2020).
Weda - Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Halmahera Tengah menyerahkan bantuan APD dan obat-obatan kepada sejumlah Satuan Gugus Covid-19 yang tersebar di seluruh kecamatan Kabupaten Halmahera Tengah, Jumat (29/5/2020).

Kecamatan yang menerima bantuan diantaranya Kecamatan Patani. Penyerahan bantuan berlangsung di kantor Kecamatan Patani diserahkan oleh perwakilan tim Gugus Tugas Kabupaten Halteng, Ridwan Basalem dan Rijja Rajana diterima langsung oleh Ketua Satuan Gugus Tugas Kecamatan Patani Basuki Rahmat Saleh yang juga merupakan Camat Patani.

Camat Patani menerima bantuan APD dan obat-obatan
Di hari yang sama turut diserahkan bantuan yaitu Kecamatan Patani Barat, Patani Utara dan Patani Timur yang bertempat di wilayah kecamatan masing-masing.

Sehari sebelumnya, Kamis (28/5/2020), juga dilakukan penyerahan APD dan obat-obatan kepada tim gugus tugas Kecamatan Weda Selatan dan diterima oleh Camat Weda Selatan Hairun Amir dan juga ketua satuan gugus tugas di wilayah tersebut.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para medis dan tim gugus tugas kecamatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Halmahera Tengah.(DAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.