Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Kapolres Tikep dan Dandim 1505/Tidore Beri Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Tikep bersama Dandim 1505/Tidore membagikan paket sembako dan uang tunai kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19. Foto : Sukadi Hi Ahmad. 
Tidore - Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19, Kepala Kepolisian Resor (Polres) Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram, S.I.K. bersama Komandan Kodim (Dandim) 1505/Tidore Letkol Inf. Cecep Kurniayawan didampingi Waka Polres Kompol Alwan Aufat, Para Kabag, Para Kasat serta Perwira Polres Tidore Kepulauan mengunjungi warga yang kurang mampu dan memberikan bantuan berupa sembako pada Jumat (15/05/20).

Kapolres bersama rombongan mengunjungi 41 warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Tidore Kepulauan seperti di Desa Maregam, Desa Marekofo, Kel. Tomalou dan Kel. Toloa Kec. Tidore Selatan Kota Tikep dan berikan bantuan berupa beras 5 kg dan uang tunai.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polres Tidore Kepulauan.

Dalam kegiatan ini Kapolres menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dengan harapan sedikit membantu di tengah Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. “Mudah-mudahan dengan bantuan ini warga sedikit terbantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari," ujar AKBP Yohanes Jalur Siram, S.IK.

Kapolres juga mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak minimal satu meter, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun serta tidak kalah pentingnya mari kita sama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa mudah-mudahan semua terhindari dari virus corona (covid-19) ini. (LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.