Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Kejari Karo Salurkan 150 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Kepala Kejari Karo langsung membagikan paket sembako ke warga kurang mampu di rumah-rumah mereka. Foto : Humas.
Karo - Kejaksaan Negeri Karo mengadakan bhakti sosial berupa pemberian sembako sebanyak 150 paket ke warga kurang mampu di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19 pada Selasa (5/5/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Karo, Denny Achmad, SH.,MH dan didampingi oleh para Kepala Seksi menyerahkan langsung paket sembako itu dengan mendatangai langsung ke rumah-rumah warga.

Kajari Kabupaten Karo, Denny Achmad, mengatakan, pihaknya mendatangi langsung ke rumah-rumah warga penerima paket sembako tersebut, tujuanya agar mencegah terjadinya kerumunan banyak orang.

Denny menambahkan, pihaknya sebelumnya terlebih dahulu mendata warga mana saja yang berhak untuk mendapatkan paket sembako itu.

“Untuk warga penerima bhakti sosial ini telah dilakukan pendataan terlebih dahulu oleh pihak Kejari Karo,” ujar Denny seraya menambahkan, pemberian bhakti sosial ini, juga dilakukan serentak diseluruh Kejaksaan se-Indonesia.

Bhakti sosial tersebut dibagikan kepada warga yang bertempat tinggal disekitaran Jalan Samura, Jalan Irian, Jalan Bom Ginting, Jalan Kutacane, Desa Merdeka, Desa Bunuraya, dan juga Dusun Sibintun. (Acim Siregar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.