Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Kejari Pati Bagikan 150 Takjil ke Masyarakat

Kejari Pati melakukan pembagian takjil bagi tukang becak, pemulung, ojek online, tukang sampah dan masyarakat yang melintas di depan Kantor Kejari Pati, Kamis (14/5/2020). Foto : Wisnu. 
Pati - Sudah menjadi tradisi bagi Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati setiap kali bulan Ramadhan untuk melakukan kegiatan sosial. Selain kegiatan bagi-bagi sembako yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu kepada warga yang terdampak Covid-19, pada Kamis (14/5/2020) Kejari Pati melakukan kegiatan bagi-bagi takjil di bulan ramadhan yang sasarannya diberikan langsung ke masyarakat seperti tukang sampah, tukang becak, ojek online, tukang parkir dan masyarakat sekitar yang melintas di depan kantor Kejari Pati.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Pati Darmukit itu juga menggandeng Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) dan Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) dengan membagi-bagikan sebanyak 150 takjil ke masyarakat.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, dan ini merupakan kegiatan sosial biasa yang selalu dilakukan tiap bulan suci Ramadhan," ungkap Kejari Pati Damukit disela-sela pembagian takjil di halaman kantor Kejari Pati Kamis (14/5/2020).

Selain itu, kegiatan ini dilakukan juga untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan Covid-19, yang saat ini melanda, artinya dalam kegiatan yang dilaksanakan disesuaikan dengan protokol kesehatan.

"Sasarannya sesuai anjuran pemerintah kita berikan kepada masyarakat yang kurang mampu, seperti tukang becak, tukang parkir, ojek online, dan masyarakat sekitar yang melintas," ungkapnya.

Takjil yang diberikan kepada masyarakat berupa nasi kotak yang siap saji. "Saya berharap takjil yang diberikan kepada masyarakat ini bisa untuk berbuka puasa," pungkas Darmukit. (wis).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.