Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Lagi, Rapat Banggar DPRD dan TAPD Kota Tikep Dilakukan Tertutup

Rapat Banggar dan TAPD dilakukan tertutup.
Tidore - Senin, 11 Mei 2020, Badan anggaran (Banggar) DPRD Kota Tidore Kepulauan (Tikep) menyelenggarakan rapat dengan Tim Angaran Pemerintah Daerah (TAPD) di ruang rapat lantai satu gedung DPRD.

Sayangnya, rapat itu dilakukan secara tertutup sehingga sejumlah wartawan tidak diperkenankan melakukan aktivitas peliputan pada saat berjalanya rapat.

Kebiasaan rapat tertutup ini bukan baru kali ini dilakukan namun sudah berulang kali dilakukan oleh Banggar dan Tim Angaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Tikep.

Berdasarkan undangan rapat yang tersebar yang ditandatangan oleh Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan, Ahmad Ishak, dengan Nomor : 005/142/02/2020 bertempat di Ruang Rapat Kantor DPRD dengan agenda Penyesuaian Angaran Covid-19 tahun angaran 2020.

Dari pantauan wartawan, hadir dalam rapat Banggar DPRD dan TAPD Kota Tikep Wali Kota Tikep Capt Ali Ibrahim, Kaban BAPPEDA Sofyan Saraha, Kabag Keuangan Mansyur beserta anggota TAPD lainnya. Sedangkan Banggar DPRD dihadiri diantaranya, Ketua DPRD Ahmad Ishak, Wakil Ketua DPRD Mohtar Djunati, Wakil Ketua DPRD Ratna Namsa, Murat Polisiri, Ahmad Laiman dan anggota Banggar lainnya.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.