Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Majelis Dzikir Al Hikmah Beri Santunan ke Anak Yatim dan Fakir Miskin di 13 Desa/Kelurahan di Oba Utara

Hj. Maryam Yusuf memberikan santunan kepada anak yatim piatu, fakir miskin dan lansia di 13 desa/kelurahan di Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Kamis (14/5). Foto : Sukadi Hi Ahmad. 
TIDORE - Majelis Zikir Al Hikmah Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara Berbagi kasih di bulan Suci ramadhan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, fakir miskin dan lansia, Kamis, 14 Mei 2020.

Santunan ini diserahkan langsung oleh Ketua Majelis Dzikir Al Hikmah Hj. Maryum Yusuf yang didampingi bendahara Hj. Talha Kamaludin. Santuan itu diserahkan kepada anak yatim piatu, fakir miskin dan lansia di 13 desa/keluarahan di wilayah Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan.

"Program Ramadhan Berbagi merupakan agenda tahunan setiap bulan suci Ramadhan. Biasanya diikuti dengan buka puasa bersama dan berbagi santunan. Namun karena Ramadhan tahun ini sedang dilanda pandemi COVID-19, maka kami hanya memberikan santunan secara langsung," ucap Ketua Majelis Dzikir Al Hikmah Hj. Maryum Yusuf.

Hj. Maryam Yusuf berharap semoga dengan santunan tersebut dapat memberikan manfaat bagi fakir miskin dan anak yatim piatu di tengah kesulitan kehidupan ekonomi akibat dampak pandemi covid-19.

"Adapun penerima santunan yang teridentifikasi di setiap desa/keluarahan berkisar 3-5 orang," tandas Hj. Maryam Yusuf.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.