Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Muhamad Djabir Taha : Masyarakat Krimkan Doa Kepada Walikota Agar Cepat Sembuh

Muhammad Djabir Taha. 
Tidore - 
Setelah warganet mendengarkan informasih Wali Kota Ali Ibrahim sakit dan dirujuk ke RSUD Chasan Boesoirie pada Senin, (25/05). Warganet beramai-ramai mendoakan kesembuhan Wali Kota Ali Ibrahim. 

Mendapat suport agar wali kota cepat sebuh dari sakit, juga datang dari sala satu Bakal Calon Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhamad Djabir Taha. 

"Atas kejadian yg terjadi pada saat ini, musibah yang tak disangka - sangka menimpa kepada pimpinan kita saat ini bapak Cpt. Hi. Ili Ibrahim," ungkap Muhamad Djabir Taha. 

Ia mengutarakan,  dari lubuk hati saya (Muhamad Djabir Taha) yang paling dalam memohon kepada seluruh tim dan sempatisan SALAMAT dan masyarakat kota tidore kepukauan, marilah kita semuah bermunajat kepada allah, memberikan doa yg terbaik kepada allah untuk penyebuhan Cpt. Hi. Ali Ibrahim. 

Dia juga menambahkan, meskipun kita berbeda dalam pandangan politik, tapi ingat kita semuah adalah sudara dalam seiman, maka wajib kita kirimkan doa kepada Allah SWT agar megangkat penyikit yang di derita oleh Wali Kota, hingga hingga cepat sembuh, agar bisa menyalakan tugas.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.