Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Pasar Porda Juana Dilalap Si Jago Merah


Kebakaran di Pasar Porda Juana, Pati.
Pati - Kebakaran hebat terjadi di Pasar Porda Brambang Juana Kabupaten Pati Jawa Tengah Sabtu (9/5/2020) malam.
Si jago merah melalap ludes sejumlah bangunan kios maupun los di pasar tersebut. Kebakaran diperkirakan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.
Dari data yang dihimpun BIZLAWNEWS, kebakaran bermula akibat konsleting pada aliran listrik. Warga yang melihat kejadian itu berupaya untuk memadamkan, hanya saja si jago merah justru semakin membesar.
Api yang terus membesar lalu merembet ke beberapa bangunan pasar lainnya hingga kebakaran hebat tak bisa dibendung."Ada beberapa kios yang terbakar, tapi untungnya dari pemadam segera datang, sehingga api tidak merembet ke kios-kios yang lain," ungkap salah satu warga Juana.
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) Kabupaten Pati Hadi Santoso ketika dikonfirmasi membenarkan terjadinya kebakaran yang melalap sejumlah kios yang ada di Pasar Juana. Menurutnya, laporan diterima sekitar pukul 19.40 WIB, Pasar Porda Juwana terbakar. 

Ada 12 unit pemadam yang dikerahkan, diantaranya 5 unit damkar, dibantu 1 unit dari PT Garuda, 1 unit Water Canon Polres Pati, tangki PMI 2 unit, tangki BPBD 2 unit, tangki damkar 1 unit.

"Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 20.45 WIB, dan saat ini masih dalam proses pendinginan," kata Hadi.
Menurutnya, yang terbakar hanya 2 unit los bumbu, dan saat ini untuk mengantisipasi dari pihak Damkar menempatkan 1 unit mobil damkar dan 1 unit tangki yang standby di lokasi. "Dalam kejadian itu tidak ada korban, dan kerugian juga belum diketahui," ucapnya singkat.(WIS).

gifs website

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.