Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Paska Almarhum Sekda Tikep Hasil Swab Positif Covid-19, Tim Gugus Tugas Diminta Lebih Serius

Risman Tidore,  Koordinator Kompas Sofifi.  Foto : Ist
Tidore - 
Kepergian orang nomor tiga di Kota Tidore Kepulauan (Tikep) menjadi perhatian publik tersendiri. Apalagi setelah diumumkan status positif hasil pemeriksaan Swap almarhum oleh Tim Gugus Tugas Provinsi Maluku Utara.

Hal itu diutarakan Koordinator Kompas Sofifi, Risman Tidore. Penetapan Status Positif Covid-19 almarhum oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Maluku Utara sudah semestinya menjadi sinyal tersendiri bagi Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Tidore Kepulauan dalam mengambil Langkah Preventif (Tracking) berkaitan dengan Protokol Kesehatan terhadap orang orang yang berhubungan atau kontak dengan almarhum.

Dia juga menambahkan, agar masyarakat tidak panik dengan kasus Pasien ke-100, maka penerapan Kebijakan Karantina Wilayah (Pembatasan Sosial Berskala Regional / PSBR) oleh Pemkot wajib diperketat hingga ke struktur Desa/kelurahan.

"Saya berharap agar pemkot melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Tikep agar dapat menyiapkan berbagai opsi kebijakan ekonomi demi menjaga stabilitas fiskal daerah dalam jangka waktu tertentu". ungkap Risma.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.