Header Ads

https://daihatsu.co.id/

PT IWIP Pinjami Genset 500 KVA ke Pemkab Halmahera Tengah untuk Atasi Pemadaman Bergilir

Bupati Halteng Edy Langkara menerima rombongan PT IWIP yang meminjam pakaikan mesin genset 500 KVA guna menanggulangi pemadaman listrik. 
Weda - 
Untuk memenuhi kebutuhan listrik dan mengantisipasi adanya pemadaman bergilir di wilayah Halmahera Tengah khususnya Kecamatan Weda, Weda Tengah, Weda Utara dan Weda Timur, PT. Indonesia Weda By Industrial Park (PT IWIP) meminjami genset kepada Pemerintah Daerah Halmahera Tengah. 

Secara simbolis genset yang diserahkan oleh Wakil Direktur  PT. IWIP (Pak Kevin) diterima langsung oleh Bupati Halmahera Tengah Edy Langkara bertempat di kediaman Bupati Bukit Loiteglas Weda.

PLN Weda menerima pinjam pakai genset dari PT IWIP. 
Mesin yang berkekuatan 500 KVA ini telah diserahkan ke PT. PLN ranting weda yang disaksikan langsung oleh Sekertaris daerah M. Yanto Asri dan Kepala PLN Ranting Weda (Pak Vikar), untuk digunakan sementara waktu sampai adanya perbaikan mesin PLN yang rusak. Dan pelaksanaan kerja sama Pemda, IWIP dan PLN terhadap PLTU milik IWIP, pada tahap pertama dengan kapasitas 5 Mega akan dialiri sampai ke Patani.

Secara bertahap Pemerintah Daerah akan terus berupaya untuk memenuhi apa yang menjadi kebutuham dasar masyarakat khususnya listrik.(DAR)


gifs website

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.