Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Siswa SMA Negeri 5 Tikep Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Siswa SMA Negeri 5 Kota Tidore Kepulauan mengisi bulan Ramadhan dengan berbagai. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum'at (15/5/2020). Foto : Sukadi Hi Ahmad. 
Tidore - Pada bulan suci Ramadhan 1441 H ini meskipun di tengah pandemi virus corona (Covid-19) siswa SMA Negeri 5 Kota Tidore Kepulauan di Sofifi Kecamatan Oba Utara mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat terhadap sesama.

Mereka menggalang donasi untuk membantu teman-teman siswa lainnya yang kurang beruntung karena orang tua kurang mampu.

Koordinator Siswa SMAN 5 Berbagi, Zivana Maradjabessy, mengatakan inisiatif ini dilakukan guna membantu orang tua teman siswa mereka yang terdampak pandemi Covid-19 dengan menggalang donasi sesama siswa.

"Donasi bersama yang terkumpul kemudian dikonversi dalam bentuk paket sembako yang terdiri beras 3 Kg, Gula 2 Kg, minyak goreng 2 liter serta teh yang dikemas sebanyak 52 Paket.

"Alhamdulillah hari ini Jumat (14/05) dari 52 paket sembako yang ada, telah kami distribusikan langsung ke rumah teman teman siswa kami sudah kami identifikasi. Kami sangat bersyukur bisa membantu teman-teman kami dalam situasi seperti ini," kata Zivana.

Ia sangat berharap agar bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk teman-teman siswa kami yang kurang beruntung secara ekonomi di tengah situasi pandemi covid-19 ini.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.