Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Wakil Bupati Halteng Pantau dan Semangati Warganya yang Dirawat di RS Chasan Boesoirie Ternate Lewat Video Call

Wakil Bupati Halteng Abd. Rahim Odeyani.
Weda - Wakil Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Abd. Rahim Odeyani melakukan Video Call dengan salah satu warganya yang menjadi pasien positif Covid-19,  Minggu (17/5/2020), di kediamannya.

Menurut Abd. Rahim Odeyani, hal tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan moril kepada warganya yang menjadi pasien positif Corona Virus Desiase (Covid-19). Wakil Bupati Halteng pun kemudian mengirimkan doa serta memberikan semangat kepada salah satu pasien yang berinisial AA yang saat ini menjalani karantina di Rumah Sakit Chasan Boesoirie Ternate.

Dari Video Call tersebut, AA tampak segar dan bersemangat menjalani masa karantina, AA terlihat tertawa lepas saat berkomunikasi dengan Wakil Bupati.

Dalam percakapan tersebut, Wakil Bupati menanyakan kondisi kesehatan serta berbagai hal kepada AA dengan pesan agar AA kuat mengadapi ini sebagai cobaan dari Allah SWT, mengikuti semua petunjuk/prosedur perawatan dan pengobatan yang dilakukan oleh tenaga medis, makan istirahat yang cukup, jangan minder dan harus optimis bahwa AA akan sembuh serta selalu menjaga kondisi tubuh serta perbanyak istirahat.

“Apa kabarnya pak AA, tetap semangat yah dalam menjalani masa karantinanya, kami akan selalu memantau perkembangan bapak disana, tetap patuhi protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan, jaga kesehatan dan perbanyak istirahat," sapa Wakil Bupati.

Sementara itu pasien AA pada percakapan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani yang sudah begitu peduli dan perhatian terhadap dirinya.

Selain pasien AA. Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani juga melakukan komunikaai dengan pasien MB dengan menanyakan hal yang sama serta memberikan semangat seperti yang dilakukan terhadap pasien AA.

"Salam dan ucapan terima kasih dari AA dan MB kepada pemerintah daerah Halmahera Tengah khususnya tenaga kesehatan dan seluruh masyarakat yang telah melayani kami berdua sejak dari weda sampai di Hotel Sahid Ternate. Tak lupa pula ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat halteng yang terus mendoakan kami berdua," ungkap pasien yang tengah dirawat di RS Chasan Boesoirie Ternate itu.(DAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.