Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Baru Jabat Kahumas IPC, Anwar Kunjungi Pers Room

Jakarta -
Kepala Humas IPC (International Port Corporation) atau PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), Cabang Tanjung Priok, Anwar, yang baru dilantik langsung mengunjungi ruang press room di Pelabuhan Tanjung Priok dalam rangka perkenalan dan diskusi ringan.

Kunjungan ke press room yang merupakan ruangan kerja para wartawan yang meliput di pelabuhan di kawasan Jakarta Utara bertemu dengan wartawan yang tergabung di Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami) saat sedang istirahat usai melakukan liputan.

Kedatangan Humas IPC Priok pun disambut oleh para wartawan yang setiap hari beraktivitas di press room karena sehari-harinya juga meliput di Pelabuhan Tanjung Priok.

“Ini untuk dalam rangka perkenalan, karena kegiatan humas selalu berhubungan dengan wartawan dalam menyebarluaskan informasi,“ kata Anwar, di ruang press room Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (10/6).

Mewakili seluruh wartawan di press room, Kalaus Naibaho, berharap sinergi antara Humas IPC Priok dan rekan-rekan wartawan semakin terjalin baik dan ditingkatkan.

“Kami juga berterimakasih atas kunjungan Pak Anwar yang mau menengok aktifitas rekan-rekan wartawan di sini (press room,-red),” ungkap Kalaus.

Dengan sinergi yang baik, lanjut Kalaus, masyarakat khususnya para pelaku dan pengguna jasa juga semakin terbantu terkait update informasi soal kepelabuhanan.(SFL/AB/WL)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.