Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Bhayangkari Cabang Halteng Bagikan Vitamin dan Obat-obatan Kepada Polisi yang Bertugas

Kegiatan Bhayangkari Peduli Kesehatan dilakukan dengan membagikan vitamin dan obat-obatan kepada Polisi yang bertugas di lapangan pada Sabtu (6/6/2020). Foto : Masdar Hi Ahmad.
WEDA
- Bhayangkari Cabang Halmahera Tengah (Halteng) melaksanakan pembagian bantuan kepada personel Polres Halteng berupa vitamin dan obat-obatan dalam rangka pelaksanaan "Bhayangkari Cabang Halteng Peduli Kesehatan Personel Kepolisian" pada Sabtu (6/6).

Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Halteng Ny. Surya Dedi memimpin kegiatan tersebut. Terlihat Ny. Surya Dedi membagikan langsung vitamin dan obat-obatan kepada personel Kepolisian di depan Kantor Bhayangkari Polres Halteng.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Halteng AKBP Nico A. Setiawan SIK, Waka Polres Halteng Kompol Drh. Dedi Wijayanto, Kasat Binmas Polres Halteng Iptu Abd Hamid, Kasat Lantas Polres Halteng Iptu Amas Aba, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Halteng Ny Surya Dedi Wijayanto, anggota Bhayangkari Ny Elny Gustin, hadir pula para anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Halteng.

Sebagai kegiatan dalam acara ini diawali dengan pembagian tali asih Bhayangkari Cabang Halteng oleh Kapolres kepada Babinkamtibmas yang berada di Kota Weda kemudian dilanjutkan dengan pembagian tali asih oleh Ibu Waka Polres Halteng kepada personel pengamanan yang bertugas di Posko Covid -19 Moreala, Desa Wedana, Kecamatan Weda.

Kegiatan pembagian vitamin dan paket obat-obatan itu merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Polres Halteng terhadap kesehatan anggota kepolisian khususnya yang bertugas di lapangan.(DAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.