Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Bupati dan Wabup Halteng Kunjungi Lelilef Sawai

Bupati Edi Langkara dan Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani melakukan kunjungan kerja di Desa Lelilef Sawai, Weda Tengah, pada Kamis (18/6). Foto : Masdar.
WEDA
- Sebagai bentuk kewajiban dalam menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat, Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Edi Langkara dan Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani melakukan kunjungan kerja di Desa Lelilef Sawai Kecamatan Weda Tengah, Kamis (18/6/2020).

Kunjungan kerjanya kali ini selain bertatap muka dengan masyarakat Kecamatan Weda Tengah. Bupati juga meresmikan Posyandu Melati dan PAUD Nekenidodara serta memberikan SK pengangkatan diaktifkannya kembali Felix Arbaben Kepala Desa Lelilef Sawai dan Pj. Kepala Desa Lelilef Waebulan kepada Taher B. M. Dji Husen yang juga Camat Weda Tengah.

Bupati Halmahera Tengah dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat atas perhatian dan sambutannya dalam kunjungan kerjanya ke Desa Lelilef Sawai.

Bupati dari partai Golkar ini juga menyampaikan terima kasih kepada kepala desa karena telah membangun fasilitas Posyandu dan PAUD yang bersumber dari Angggaran Dana Desa (ADD).

Selain itu Bupati Edi Langkara menjelaskan kepada masyarakat tentang program dan kegiatan yang telah dan akan dilakukan pemerintah tentang pembangunan jalan dan jembatan.

Sebelumnya Camat Weda Tengah Taher B.M Dji Husin menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerjanya serta meresmikan Posyandu dan bangunan PAUD.

"Posyandu dan PAUD ini dibangun dengan anggaran yang besumber dari Dana Desa tahun 2019," kata Taher Dji Husin dalam laporannya.

Turut hadir dalam kunjungan kerja kali ini pimpinan DPRD Hayun Maneke bersama beberapa anggota, asisten bidang pemerintahan Husen Nurdin, staf ahli bidang Ekonomi Mukhsin Kalbi, serta beberapa pimpinan OPD.

Acara diakhiri dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani pada bangunan PAUD serta peninjauan ruangan pada bangunan tersebut.(DAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.