Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Bupati dan Wakil Bupati Halteng Sambut Kunjungan DPRD Provinsi Malut

Bupati Edi Langkara menyampaikan sambutan saat anggota DPRD Provinsi Maluku Utara melakukan kunjungan kerja ke Halteng,  Jumat (12/6).

Weda
- Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara dan Abd. Rahim Odeyani menerima kinjungan kerja pimpinan dan anggota komisi II DPRD Propinsi Maluku Utara di kantor Bupati Halmahera Tengah Jumat (12/6/2020).

Anggota DPRD yang berjumlah 12 orang mengadakan pertemuan dengan Pemerintah daerah yang dihadiri pula sekretaris daerah Yanto M. Asri, asisten, staf ahli dan beberapa pimpinan OPD di ruang rapat Bupati.

Acara yang diawali dengan ucapan selamat datang dari Wakil Bupati Halmahera Tengah, dan dilanjutkan dengan penyampaian hal-hal yang berkaitan dengan bantuan dari Pemerintah Propinsi maupun dari DPRD Propinsi Malut dalam masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Halmahera Tengah oleh Bupati Halmahera Tengah.

Sementara koordinator Komisi II yang juga Wakil ketua DPRD Propinsi Maluku Utara Wahda Z. Imam menyampaikan bahwa kinjungan kerjanya ke Halmahera Tengah dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah Kabupaten/Kota untuk recovery ekonomi akibat pandemi Covid-19. (DAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.