Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Bupati Halteng : Pendidikan dan Kesehatan itu Prioritas Pembangunan

Bupati Halteng Edi Langkara menyampaikan sambutan pada Rapat Koordinasi Pendidikan Kabupaten Halteng Tahun 2020. Foto : Masdar
WEDA
- Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara memberikan arahan kepada peserta Rapat Koordinasi Pendidikan tahap II yang berlangsung di aula kantor Bupati. Selasa (16/6/2020).

Dalam arahannya Bupati menyatakan bahwa dunia pendidikan, kesehatan merupakan prioritas pembangunan. "Pendidikan dan Kesehatan itu prioritas pembangunan, jadi jangan sampai terlambat atau tertunda terkait dengan hal itu" kata Edi Langkara

Bupati juga mengingatkan kepada para peserta Rakor agar tetap menjalankan tugas dan fungsinya sebagai tenaga pendidikan.

Sementara Ahmad Rakib dalam laporannya menyampaikan bahwa rapat koordinasi pendidikan diikuti oleh 50 orang peserta yang terdiri dari kepala sekolah TK/PAUD, SD dan SMP khusus di wilayah Kecamatan Patani, Patani Utara, Patani Barat, Patani Timur, dan Kecamatan Pulau Gebe dan mengambil tema sistem pendidikan masa pandemi covid19 memasuki era new normal.

Turut hadir dalam rakor Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani, pimpinan DPRD dan anggota Hayun Maneke dan Ahlan Djimadil, Sekretaris Daerah Yanto M Asri, asisten, staf ahli, dan pimpinan OPD lingkup Pemda Halmahera Tengah.(DAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.