Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Bupati Halteng Pimpin Apel Perdana Sambut Tatanan New Normal

Bupati Halteng Edi Langkara memipin apel perdana ASN dalam masa pandemi covid-19 di halaman kantor Bupati pada Senin (29/6). Foto : Masdar.
WEDA
- Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara memimpin apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam masa pandemi Covid-19 yang bertempat di halaman kantor Bupati pada Senin (29/6/2020).

Pelaksanaan apel ini merupakan tindak lanjut surat edaran Menpan RB nomor 58 tahun 2020 bahwa seluruh ASN wajib masuk kantor dan mentaati ketentuan jam kerja dengan sistem kerja dalam tatanan normal baru bagi ASN.

Kepada semua ASN yang mengikuti apel Bupati Edi Langkara menyampaikan bahwa seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah kembali melaksanakan tugas kedinasan kepada masyarakat seperti semula dengan memperhatikan protokol kesehatan dalam penanganan pencegahan Covid-19.

ASN Pemkab Halteng tertib dengan protokol kesehatan di apel perdana.
Kesiapan dalam bekerja tidak boleh mengendur, jangan sampai ada kekosongan dalam memberika pelayanan kepada masyarakat" tegas Elang

Orang nomor satu di Halteng ini juga menghimbau kepada ASN untuk bekerja kreatif dan inovatif, memanfaatkan IT (Industri Technology) dalam era tatanan baru new normal.

Turut hadir Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani, Sekretaris Daerah Yanto M. Asri, asisten, staf ahli, pimpinan OPD serta jajaran ASN lingkup Pemda Hammahera Tengah. (DAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.