Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74, Polres Tikep Gelar Bakti Religi di Masjid Asshalihin

Polres Kota Tikep menggelar Bakti Religi dengan membersihkan tempat ibadah guna menyambut HUT Bhayangkara ke-74. Kegiatan itu dilakukan pada Jum'at (19/6). Foto : Sukadi.
Tidore
- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 yang akan diperingati 1 Juli 2020 mendatang, Kepolisian Resor (Polres) Tidore Kepulauan pagi tadi menggelar bakti religi di Masjid Asshalihin Kelurahan Goto Kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Provinsi Maluku Utara pada Jumat (19/06/2020).

Bakti religi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Gafar Ngedihu dan didampingi AKP A. Madiong, IPTU Suleman fatah, IPDA Arjan Naser dan beberapa personil lainnya.

Anggota Polres Tikep membersihkan Masjid Asshalihin Goto, Tidore.
Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram.,S.I.K. melalui Kasat Binmas mengatakan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan semakin meningkatkan kepedulian personil terhadap lingkungan sekitarnya.

“Kegiatan membersihkan Masjid Asshalihin ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian Polri dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74,” kata Kasat Binmas.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.