Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Diduga Akibat Sakit, Tuna Wisma Asal Papua Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Jenazah tuna wisma dievakuasi oleh Petugas PMI dibawa ke RSUD Soewondo Pati. Foto : Wisnu
PATI
- Seorang gelandangan yang berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas sekitar pukul 12.00 WIB, di tepi jalan pantura tepatnya di wilayah Desa Bakaran Lor Kecamatan Juwana Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Pria gelandangan yang diketahui bernama Jon Negro (50) itu merupakan warga Papua, dan biasanya mondar-mandir di seputar Desa Bakaran Lor. Ia ditemukan tewas dengan memakai baju tanpa menggunakan celana, dengan mulut menganga dan diduga akibat sakit yang diderita.

Kapolsek Juana Ajun Komisaris Polisi (AKP) Eko Pujiono ketika dikonfirmasi mengaku bahwa mayat yang diketahui bernama Jon Negro itu statusnya adalah tuna wisma dan setiap harinya selalu mondar-mandir di wilayah Juana.

"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, dan dari hasil pemeriksaan, korban meninggal diduga karena sakit," ungkap Eko, Selasa (2/6/2020).

Sebelumnya, lanjut Eko, korban sesuai hasil pemeriksaan sudah meninggal sekitar 6 sampai 8 jam, dan korban ditemukan oleh 2 orang warga saat hendak istirahat siang di depan gudang tempatnya bekerja.

"Dua orang warga itu hendak cari makan, tapi ketika berjalan melihat ada orang tergeletak di pinggir jalan tanpa memakai celana dengan mulut menganga, ketika di cek ternyata sudah meninggal," tambahnya.

Saat ini, korban sendiri sudah dimakamkan oleh warga Desa Growong Lor, setelah sebelumnya dievakuasi menggunakan mobil PMI ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soewondo.(WIS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.