Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Hari Ini, Bupati Hendrata Thes Bertolak Ke Kota Ternate Untuk Menerima Piagam Perhargaan Dari BPK

Bupati Kepsul Hendrata Thes.
SANANA
-Berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerinta Daerah (LKPD) tahun 2019, oleh nya itu Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Maluku Utara (Malut) memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Pemerinta Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) tepat nya pada hari jumat (19/06/2020) melalui aplikasi Zoom Meeting Room.

Setelah meraih opini WTP, selasa (23/06/2020) dini hari, Bupati Hendrata Thes pun langsung bertolak menuju ke Kota Ternate dalam rangka untuk menerima piagam penghargaan WTP dari BPK Malut."Hal tersebut di sampaikan Kabag Humas Pemkab Kepaul Basiludin Labessy kepada wartawan.

Basiludin menjelaskan, terkait penerimaan penghargaan itu, Bupati akan menyesuaikan dengan jadwal BPK karna urusan tranportasi dari dan keluar Kepsul sangat terbatas."Katanya.

Tambah Basuludin, terkait keberangkatan dari Sula menuju Ternate, Bupati sudah mengikuti seluruh protap yang ditentukan oleh Gugus Tugas (Gustu) Percepatan Penanganan Covid-19 Kepsul. Bahkan rapid test yang di lakukan Bupati hasil nya non reaktif. Kemudian hasil pemeriksaan dokter yang disampaikan kepada kami melalui Surat Keterangan Dokter (SKD)  juga tidak ditemukan gejala flu-like-Illnes."Jelasnya. 

Kata Basiludin, Keberangkatan Bupati juga di lengkapi surat keterangan bisa melakukan perjalanan dengan nomor: 001/1663/TPPC/KS/VI/2020 dengan ketentuan setiap pelaku perjalanan wajib menggunakan masker,menjaga jarak,rajin cuci tangan,membatasi aktivitas yang kurang penting."Paparnya.

"Rapid test tadi dilakukan di rumah kediaman Bupati. Meskipun di lakukan di rumah namun bukan berati Bupati di istimewakan tapi dalam waktu bersamaan Bupati juga melayani masyarakat yang masih ingin bertemu dengan Pak Bupati, oleh nya itu saya
meminta tim medis untuk hadir di kediaman Bupati di Desa Fagudu Kecamatan Sanana."Tutupnya. (Edl).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.