Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Hasilnya Reaktif, 2 Karyawan PT. IWIP Dirujuk ke RSU Chasan Boesoirie Ternate

Kawasan PT Indonesia Weda Bay Industrial Park.
WEDA
- Sekitar sekitar pukul 09.45 Wit Dua orang Karyawan PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) yang beroperasi di wilayah Kecamatan Weda Tengah Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Maluku Utara (Malut) kembali di rujuk ke Rumah Sakit Umum Chasan Basaorioe Ternate.

Kedua pasien itu berinisial JF laki-Laki,  (23), alamat Weda,  dan M,  Perempuan (24) alamat Desa Fidi Jaya Kecamatan Weda.

Humas PT. IWIP Agnes Ide Megawati saat di konfirmasi Via Whatsap mengatakan,  pagi tadi ada dua orang karyawan PT. IWIP yang dibawa ke Ternate untuk menjalani pemeriksaan swab karena hasil rapid test di Klinik perusahan  reaktif.  2 orang tersebut adalah, karyawan IWIP yang menjalani masa jeda dan baru di panggil kembali untuk bekerja.

"Namun ketika di lakukan pemeriksaan oleh petugas Klinik Perusahaan ternyata Reaktif,  sehingga di rujuk ke Ternate, " Ucap Agnes Selasa (16/6/2020).

Sementara untuk riwayat perjalanan,  kata Agnes Pihaknya belum tahu,  karena ketika di jeda, 2 orang karyawan ini,   mereka tinggal di luar camp IWIP.

"Saat ini kami akan menunggu hasil test swab dari  Gugus Tugas Covid-19 Maluku Utara di Ternate, " Ucapnya.

Dia menambahkan,  kalau hasilnya negatif dua orang ini akan tetap di panggil untuk bekerja,  namun tetap akan tetap di karantina dulu,  sesuai prosedur seperti 2 orang karyawan yang di rujuk kemarin dan hasilnya sudah negatif itu.

Sementara Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Halteng Rijja Rajana saat di konfirmasi Via Telpon tidak respon,  sampai berita ini di kirim.(DAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.