Header Ads

https://daihatsu.co.id/

"Hattrick" Tiga Tahun Berturut-turut, DKI Jakarta Mendapat Opini WTP dari BPK

Jakarta - Salah satu kado terindah di Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-493, tanggal 22 Juni 2020 ini adalah diterimanya hasil audit laporan keuangan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Opini BPK ini merupakan salah satu prestasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di mana ini merupakan yang ketiga kalinya dalam tiga tahun berturut-turut sejak dirinya menjabat.

Atas capaian ini, Anies Baswedan pun mengucapkan terima kasih kepada BPK RI atas bimbingannya selama proses pelaporan. Serta, secara khusus Anies Baswedan menyampaikan terima kasih kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta beserta keluarga mereka yang menopang dari belakang. "Sebuah kolaborasi panjang yang membuahkan opini WTP," tulis Anies dalam instagram pribadinya, Senin, 22 Juni 2020.

Mantan Rektor Universitas Paramadina Jakarta ini juga menuliskan, mempertahankan WTP berarti kita telah menjalankan prinsip pengelolaan tata pemerintahan yang baik dan kita bisa pertanggungjawabkan kepada masyarakat Jakarta. InsyaAllah akan kita pertahankan terus ke depan.⁣(AR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.