Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Inspektorat Sebut Tidak Ada Temuan Kerugian Negara Pada Pembangunan Talud Desa Auponhia

Muhamad Nasir Sangadji, Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Sula.
SANANA
- Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Selasa (30/06/2020), menggelar hearing bersama pihak Inspektorat Pemkab Kepsul dan Pemerintah Desa Auponhia Kecamatan Mangoli Selatan.

Ketua Komisi I DPRD Kepsul, Muhamad Nasir Sangadji saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hearing yang digelar DPRD Komisi I dengan menghadirkan pihak Inspektorat dan Pemerintah Desa Auponhia itu dalam rangka menindak lanjuti aduan masyarakat desa setempat terkait dengan dugaan sejumlah pekerjaan fisik diantaranya pekerjaan talut penahan ombak yang diduga bermasalah dan merugikan uang negara.

Namun kata dia, dalam hearing itu, pihak Inspektorat menjelaskan bahwa berdasarkan laporan aduan sejumlah masyarakat Desa Auponhia, pihak inspektorat langsung turun ke desa tersebut untuk melihat langsung. Disana, kata pihak inspektorat, memang ada pekerjaan fisik tapi proses pekerjaan masih tetap berjalan dan akan diselesaikan.

"Inspektorat menilai, soal merugikan negara itu tidak ada karena tahapan pekerjaan masih tetap dilaksanakan," ungkap Muhamad Nasir Sangadji mengutip penyampaian pihak Inapektorat.(EDL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.