Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Jalan di Kilometer 3 Kecamatan Weda Halteng Terlihat Rusak

Jalan kilometer 3 menuju kompleks perkantoran Pemkab Halteng rusak parah,  namun belum ada perbaikan.  Kondisi ini terlihat sudah lama,  hingga Rabu (24/6) belum juga ada tanda-tanda perbaikan. Warga banyak mengeluh soal kondisi jalan ini. Foto: Masdar 
Weda
- Jalan menuju kilometer 3 Kecamatan Weda Halmahera Tengah terlihat rusak parah dan menganggu pangguna jalan baik itu pejalan kaki, kendaaran roda 2 maupun kedaraan roda 4.

Dalam pantauan media ini,  terlihat jelas kerusakan jalan yang ada di kilometer 3 arah menuju perkantoran Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).

Menurut salah satu pengendara roda 2 yang namanya tak mau disebutkan, mengungkapkan, jalan ini sudah rusak sudah lama, namun tidak diperbaiki oleh Pemerintah dalam hal ini dinas terkait.

"Kami mengiginkan agar jalan ini cepat diperbaiki, karena ini juga masuk dalam kebutuhan pengguna jalan," katanya. 

Dia pun menyesalkan kepada dinas terkait yang menangani infrastruktur jalan ini, kenapa jalan yang sudah rusak tidak diperbaiki, jangan sampai dengan adanya kerusakan jalan ini bisa menimbulkan kecelakaan bagi pengendara.

"Ini kan dalam kota, sehingga jalan itu harus dilakukan renovasi secepatnya, bahkan jalan ini juga menuju ke area perkantoran. Tapi mengapa seolah didiamkan, " ungkapnya.

Jalan Kilometer 3 itu akan menggenang apabila hujan datang. Bahkan terlihat sangat licin dan becek. 

Jalan menuju kilometer 3 ini benar-benar harus diperbaiki oleh pemerintah, jangan menunggu lama, karena sangat menganggu pengguna jalan .

Sampai berita ini di kirim ke redaksi, pihak Dinas Pekerjaan Umum tidak dapat di hubungi. (DAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.