Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Mantan KASAD Jenderal Purnawairan Pramono Edhie Wibowo Berpulang; Demokrat Berduka

Mantan KASAD dan Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Jenderal Purn Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia pada Sabtu (13/6) malam. Foto : Ist.
Jakarta -
Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Purnawirawan TNI Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia. Adik dari istri SBY, almarhumah Ibu Ani Yudhoyono, itu meninggal karena sakit.

"Innalillahi wainailaihi rojiun, telah meninggal dunia malam ini Bpk Pramono Edhie Wibowo di RS Cimacan," ungkap politikus Partai Demokrat Rachland Nashidik kepada wartawan, Sabtu (13/6/2020).

Belum diketahui sakit apa yang diderita mantan kepala staf angkatan darat (KSAD) itu. "Informasi selanjutnya akan disampaikan kemudian," sambung Rachland.

Almarhum Jenderal Purnawirawan Pramono Edhie Wibowo merupakan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat. Sebelum masuk ke kancah politik, Pramono berkarir militer seperti ayahnya, Sarwo Edhie..

Rumah duka di Puri Cikeas, Gunungputri, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/6/2020), sekitar pukul 22.07 WIB, rumah duka Pramono sudah ramai didatangi. AHY yang juga Ketum Partai Demokrat sudah berada di rumah duka bersama dengan 30 sampai 40 orang yang berkumpul di rumah duka.

AHY, dan Ibas terlihat sedang berbicara dengan beberapa orang di halaman rumah duka. Sementara itu, Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum terlihat hadir.

Selain itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, pun terlihat hadir di lokasi. Hampir semua pengunjung menggunakan masker sebagai protokol kesehatan saat wabah virus Corona.

Jenazah almarhum belum sampai di rumah duka. Sementara, bendera kuning telah terpasang beserta kursi sudah ditata.

Belum terlihat ada karangan bunga. Polisi dan TNI melakukan penjagaan di sekitar rumah duka.(DT/AR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.