Header Ads

https://daihatsu.co.id/

PKMB Were Mandiri Dapat Bantuan Satu Unit Komputer dari Dispusip Halteng

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kabupaten Halteng Arman Alting menyerahkan langsung komputer kepala PKBM Were Mandiri yang diterima Pengelolanya Bakir Usman. Foto : Masdar.
WEDA
- Guna menunjang kegiatan belajar di Perpustakaan Desa, maka Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Halmahera Tengah memberikan bantuan satu unit komputer kepada PKBM Were Mandiri.
Pemberian bantuan satu unit komputer oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Halteng, Arman Alting diterima langsung oleh pengelola perpustakaan Pusat Kegiatan Belajar Mayarakat (PKBM) Were Mandiri, Bakir Usman.

Kepala Dispusip, Arman Alting kepada media Rabu 24 Juni 2020,  mengatakan bantuan komputer ini bertujuan untuk mendukung pengembangan perpustakaan desa, sehingga dapat melaksanakan program pengembangan perpustakaan secara baik dan komprehensif.

Harapannya, agar perpustakaan desa bisa bergerak lebih intens, selain komputer kami akan memberi bantuan berupa buku.

”Bantuan buku akan diberikan pada tahapan selanjutnya, kita registrasi dulu baru kita berikan,” ungkap Mantan Kabag Humas.

Terpisah ketua pengelola perpustakaan PKBM Were mandiri Bakir Usman mengucapkan banyak terima kasih kepada Dispusip Halteng  atas dedikasi dan kepedulian terhadap masa depan generasi muda di Halteng.

"Satu unit Komputer yang di serahkan itu akan menambah semangat tim pengelola perpustaakan PKBM Were mandiri dalam rangka meningkatkan pengelolaan lembaga dalam mengembangkan  minat baca masyarakat,” tutupnya. (DAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.