Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Rapat Internal DPRD Kota Tikep Sepi; Wakil Ketua I : Rapat Sudah Dijadwalkan dan Diketahui Seluruh Anggota

Wakil Ketua I DPRD Kota Tikep Mohtar Djumati.
Tidore
- Agenda rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Selasa 2 Juni 2020, bertempat di ruangan rapat DPRD, sudah sesuai dengan agenda DPRD. 

Berdasarkan agenda DPRD Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara, Selasa 2 Juni 2020, dilakukan rapat alat kelengkapan selama tiga hari yakni di mulai pada 2 Juni hingga 4 juni, namun masih saja ada 13 angota DPRD tidak menghadiri rapat tersebut.  

Seperti diinformasikan sebelumnya, nama-nama angota DPRD yang tidak menghadiri rapat alat kelengkapan didominasi oleh anggota DPRD dari Fraksi PDI-P yakni terdiri dari :1. Ketua DPRD Ahmad Ishak (PDI-P), 2. Ahmad Laiman (PDIP), 3. Husain Ibrahim (PDI-P), 4. Marwan Suwardi (PDI-P), 5.  Abdurahman Arsad (PDI-P), 6. Djalal Radjabessy (PDI-P),  Ahmad Zen (PDI-P), 7.  Husen Bin Syeh Abubakar (PDIP), 8, Mahammad Hi. Fatah (PKB), 8. Riri Aisyah Do. Taher (Haruna), 9. Sahrizal Amirudin Do Muhammad (PKS), 10, Adelan Hamir (Perindo).

Wakil Ketua I DPRD Kota Tidore Kepulauan Mohtar Djumati saat dikonfirmasi BIZLAWNEWS usai melakukan rapat internal alat kelengkapan DPRD, Selasa (2/6) mengatakan, agenda rapat internal sudah berdasarkan agenda DPRD.

"Agenda rapat alat kelangkapan pada selasa (hari ini) sudah berdasarkan agenda, maka seluruh anggota DPRD diwajibkan untuk menghadiri rapat, karena agenda pada hari ini sudah diketahui oleh seluruh anggota DPRD, karena agenda ini juga sudah disampaikan melalui Group DPRD," ungkap Wakil Ketua I DPRD Mohtar Djumati.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.