Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Setalah Rekomendasi PKB, Pasangan SALAMAT Resmi Kantongi Rekomendasi Demokrat

Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tikep Salahuddin Adrias dan Muhamad Djabir Taha telah menerima rekomendasi dari Partai Demokrat. Rekomendasi itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Foto : Sukadi.
TIDORE
- Pasangan bakal calon Walikota/Wakil Walikota Salahuddin Adrias - Muhamad Djabir Taha disingkat SALAMAT menerima rekomendasi Partai Demokrat untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Tidore Kepulauan, Selasa (30/6/2020).

“Selasa hari ini, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi mengeluarkan rekomendasi Pilkada untuk Kota Tidore Kepulauan. Rekomendasi diberikan kepada pasangan Calon Wali Kota  Salahuddin Adrias - Calon Wakil Wali Kota Muhamad Djabir Taha,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tidore Kepulauan. Ridwan Moh Yamin

Surat rekomendasi bernomor 65/SK/DPP.PD/VI/2020 itu diserahkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Kantor DPP Partai Demokrat.

“Turut mendampingi dalam penyerahan rekomendasi tersebut Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara dan Ketua DPC Partai Demokrat,” tutur Ridwan Moh Yamin.

Sebelum Partai Demokrat, pasangan Berani juga telah mendapat rekomendasi dari Partai Kebangkin Bangsa (PKB) dengan total 3 kursi legislatif.

Melalui kedua partai tersebut, pasangan SALAMAT sudah dapat mengikuti konstelasi Pilkada 2020.

Lebih lanjut Ridwan mengatakan, setelah penyerahan rekomendasi, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menginstruksikan kepada pengurus partai baik di jajaran DPD Provinsi Maluku Utara dan DPC Partai Demokrat Kota Tidore Kepulauan agar berjuang secara maksimal merebut hati rakyat untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Wali Kota Salahuddin Adrias dan Calon Wakil Wali Kota Muhamad Djabir Taha.

"Setelah Rekomendasi diserahkan ke pasangan Calon Wali Kota Salahiddin dan Wakil Wali Kota Muhamad Djabir Taha, DPC partai Demokrat akan melakukan konsulidasi di lapangan dan konsolidasi secara internal," tegas Ridwan.

Sementara itu, bakal Calon Wali Kota Salahudin Adrias mengatakan, setelah Partai Demokrat memberikan rekomandasi rekomendasi selaku Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota, merupakan satu kebangaan bagi kami.

"Selaku pribadi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Partai PKB dan Partai Demokrat karena sudah mengusung pasangan SALAMAT sebagi bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota," ungkap Salahiddin Adrias.

Setalah Partai PKB mengeluarkan rekomendasi dan disusul penyerahan rekomendasi oleh Partai Demokrat, pihaknya bertekad untuk menjaga kepercayan yang sudah diberikan itu.

Hal senada disampaikan bakal calon Wakil Walikota Muhamad Djabir Taha. Ia mengatakan, meskipun PKB dan Partai Demokrat telah memberikan rekomendasi, mereka tetap melakukan komunikasi dengan partai-partai politik lainnya.

Dia juga menambahkan, selain melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya, pasangan SALAMAT akan melakukan konsolidasi kepada seluruh relawan dan simpatisan.(LAK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.