Header Ads

https://daihatsu.co.id/

Warga Payahe Keluhkan Jaringan Telkomsel yang Sering Hilang

Oba
-  Menyerap informasi di madia sosial , sudah menjadi sebuah kebutuhan mendasar masyarakat yang ada di Kelurahan Payahe Kecamatan Oba Kota Tidore Kepualauan 

Menurut salah satu warga Kelurahan Payahe yang namanya tidak mau di publis kepada media Jumat (26/6) menyampaikan bahwa, jaringan telkomsel yang ada di Kelurahan Payahe ini seperti rumah yang tidak ada penghuninya, dibiarkan begitu saja sampai kelihatan tak terurus sama sekali. 

"Jaringan telkomsel ini sudah menjadi kebutuhan mendasar masyarakat yang ada di  Keluarhan Payahe," ucapnya.

Dia mengutarakan bahwa, jaringan yang ada di Kelurahan Payahe ini kendalanya ketika mati lampu berjam-jam jaringan pun ikut mati atau hilang dan ketika terjadi hujan pun tetap jaringannya mati.

"Kejadian ini so lama, tapi bikiapa kong tara di perhatikan oleh pihak telkomsel atau jangan -jangan ini sengaja di biarkan  begitu saja," sesalnya.

Pemerintah setempat baik itu Pemerintah Kelurahan maupun Pemerintah Kecamatan Oba harus membijaki persoalan jaringan ini, sebab sudah menjadi kebutuhan mendasar masyarakat dan Pemerintah itu itu sendiri. 

"Sebagai warga, saya berharap ke Pemerintah Kecamatan Oba Kota Tdore Kepulauan agar bisa menindaklanjuti keluhan masyarakat ini, biar bisa teratasi". Paparnya 

Harapan kami sebagai warga, jaringan telkomsel adalah sebuah kebutuhan semua kalangan bukan hanya warga, pihak pemerintah dan instansi-instansi lain pun sangat membutuhkan. "Jadi dengan keluhan ini secepatnya di perhatikan dan diperbaiki," tutupnya. (DAR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.